MU Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris

mu-lolos-ke-semifinal-piala-liga-inggris

Manchester United kembali meraih hasil positif. Kali ini Manchester United menang 2-0 melawan Stoke City dalam ajang Piala Liga Inggris. MU bermain dalam babak perempat final. Setelah di babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 0-0, di babak kedua MU mencetak dua gol dari Ashley Young dan Patrice Evra. Dengan kemenangan ini berarti MU lolos ke babak empat besar alias seminfinal bersama Manchester City, Sunderland dan West Ham.

Dalam undian, MU akhirnya akan bertemu dengan Sunderland yang lolos setelah mengalahkan Chelsea. Artinya Sunderland bukanlah sebuah tim yang mudah untuk dikalahkan. Di pertandingan lain City akan bertemu West Ham. Sistem pertandingan adalah kandang-tandang dimana Sunderland dan City akan menjadi tuan rumah di laga pertama.

Dengan hasil yang kurang bagus di Liga Inggris, maka ajang Piala Liga Inggris bisa menjadi harapan untuk MU bisa meraih trofi apalagi MU sudah lolos ke babak semifinal. Semoga saja MU bisa meraih hasil baik di semifinal dan lolos ke final lalu bisa menjadi juara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s