Stoner Main Aman di Motegi?

Apakah Stoner main aman di Motegi kemarin?

Sebelum balapan MotoGP Jepang di gelar, Stoner berjanji untuk tetap tampil ngotot walaupun selisih poinnya sudah cukup jauh dari Lorenzo. Stoner memimpin 44 poin sebelum MotoGP Jepang dimana balapan masih menyisakan 4 seri dan salah satunya Philip Island.

Anggap saja di Philip Island Stoner sudah pasti menang, maka dengan hanya finish di podium saja di 3 seri lainnya maka Stoner akan tetap juara dunia. Apalagi misalnya Lorenzo gagal juara maka peluang Stoner juara dunia semakin mudah. Itulah sebabnya Stoner mungkin main aman. Tapi dia berjanji tidak main aman dan tetap ngotot.

Namun pada balapan kemarin, ada kemungkinan Stoner main aman. Kok bisa?

Setelah terlihat melebar dan masuk gravel, entah karena grogi atau ada masalah dengan bagian depan motornya, Stoner hanya mampu finish nomor 3. Okelah dia terlihat ngotot melawan Hayden dan Bautista yang mana motor kedua pembalap tersebut bukan tandingan RC212V milik Stoner.

Namun untuk mengejar Lorenzo di posisi 2, Stoner seperti ogah. Padahal ada kemungkinan untuk mendekati Lorenzo. Walaupun jaraknya 10 detik tapi balapan masih menyisakan banyak lap, yang artinya jika Stoner mau mungkin ada peluang untuk mendekati Lorenzo.

Tapi lap time Stoner dan Lorenzo malah terlihat sama, bahkan Stoner jadi lebih lambat dari Lorenzo sehingga jaraknya pun sedikit menjauh. Apakah ini berarti Stoner main aman atau memang ada masalah dengan motornya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s