Video Film Air Terjun Pengantin

Satu lagi film tentang horor buatan Indonesia, judulnya Air Terjun Pengantin yang dirilis tanggal 3 Desember 2009. Terus terang hingga saat ini saya tidak percaya lagi dengan kualitas film Indonesia, sejak terakhir kali saya menonton film horor Indonesia, kalau tidak salah judulnya Terowongan Casablanca. Film ini benar-benar membuat saya kecewa berat dengan film Indonesia.

Untuk film Air Terjun Pengantin, gara-gara seorang teman menulis di blognya dengan judul : Air Terjun Pengantin : Sensualitas bercampur horor, saya pun jadi penasaran untuk menonton video trailer film Air Terjun Pengantin ini. Film ini dibintangi oleh Tamara Bleszynski, hingga keyword tentang video Tamara Bleszynski pun ramai dicari di internet.

Setelah menonton video trailer film Air Terjun Pengantin ini, saya pun sangat setuju dengan apa yang dikatakan oleh teman yang saya sebut diatas. Film ini memang sepertinya mengandalkan sensualitas sebagai daya tarik. Lihat saja dari banyaknya adegan yang menunjukkan gadis dengan pakaian yang begitu seksi. Saya bukan munafik dan bukannya anti dengan sensualitas film seperti itu, tapi saya merasa kok adegan yang berbumbu sensual itu seperti ikut menjadi menu utama pada film Air Terjun Pengantin ini.

Dan saya pun semakin mengukuhkan pendirian saya, bahwa film-film horor seperti ini masih jauh dari apa yang kita harapkan. Kualitas film layar lebar Indonesia mungkin hanya bisa kita harapkan dari film seperti AADC, Laskar Pelangi, atau yang terakhir Sang Pemimpi. Penasaran ingin lihat video film Air Terjun Pengantin, silahkan coba lihat video di bawah ini.

9 thoughts on “Video Film Air Terjun Pengantin

  1. setuju banget very baaaaad film
    nyesel bgt nonto ni film blm ada stengah main gw kluar bioskob walaupun rugi 15 ribu, daripada buang2 waktu dan mengotori otak isibnya g ada bobot cm mandi2, sexi2 an, gmn g memperburuk citra fil INDo, pantes banyak bencana, artis pada pamer tubuh biar laku lagi, tamara akting sangat buruk kaku, not natural, gw dl sempat kagum ma tamara , sekarang g lagi deh kecewaaaaaaaaaaaaa bgt topless pamer tubuh yg sbenernya g bagus2 amat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s