Ide Menulis Posting Blog

Pernah kehabisan ide untuk menulis posting di blog? Ayo mengaku, sebagai blogger anda pasti pernah bingung mencari ide untuk menulis posting di blog anda. Atau setidaknya anda pernah bingung bagaimana menulis dan menuangkan ide anda ke dalam tulisan.

Atau malah bingung untuk memilih ide  yang mana yang harus ditulis terlebih dahulu. Kalau pun anda belum pernah kehabisan ide untuk menulis di blog, mungkin suatu saat anda akan mengalaminya.

Lalu apa yang harus kita lakukan ketika kehabisan ide untuk menulis posting? Gampang sekali, jawaban termudah adalah tulis saja di blog anda apa adanya. Masih bingung? Baiklah, misalnya tulis saja begini :

Maaf, saat ini saya sedang kehabisan ide untuk menulis blog saya ini, sebenarnya saya ingin menulis bla bla bla… Tetapi saya masih bingung bagaimana menuangkan ide menjadi posting bla bla bla… Tetapi ide itu belum muncul juga untuk saya posting di blog ini bla bla bla…

Silahkan kembangkan lagi sesuai dengan gaya menulis anda sendiri. Gampang bukan? Kehabisan ide pun bisa kita jadikan ide. Itu hanyalah salah satu dari sekian banyak ide menulis posting di blog yang bisa kita lalukan. Contoh ide lainnya yang sangat gampang untuk dijadikan posting ketika kita kehabisan ide misalnya : lirik lagu, posting foto, menulis hasil pertandingan olahraga, dan masih banyak lainnya. Lain kali akan coba saya tulis lebih lengkap.

Selamat mencoba..

Tinggalkan Balasan

