PR

Hari saya blogwalking dan saya mendapat PR lagi dari bli devari. Sama seperti bli devari yang mengerjakan PR-nya di blog yang lain, saya juga begitu, sebenarnya PR ini ditujukan untuk blog saya wirautama.net. Tapi karena alasan bahasa biar lebih enjoy mengerjakan PR ini, maka saya kerjakan disini saja. Mudah-mudahan bli devari maklum.

Oke, lets get it on..

  1. Alasan saya menggunakan nama ankerzone adalah dari kata anker. Anker adalah nama panggilan saya dari teman-teman SMA, singkatan dari Anak Kerobokan, yaitu daerah asal saya. Begitulah jaman SMA, membuat nama panggilan seenaknya, sama seperti teman yang berasal dari Ketewel, Gianyar, maka jadilah dia dipanggil Tewel. Hahaha..
  2. Alasan menggunakan theme ini sih sebenarnya tidak ada, saya asal pilih saja, hehehe.
  3. Lima kegokilan di masa lalu : Pertama, sewaktu kecil saya sering membohongi ortu dengan mengatakan di sekolah ada yang harus dibayar, padahal uang itu saya gunakan untuk iuran sekaa layangan saya. Kedua, saya pernah merobek baju tetangga dengan pisau belati, saya kesel karena setiap hari saya selalu diolok-olok. Ketiga, saya pernah bertengkar dengan sahabat saya (cowok), waktu itu dadanya (bagian susu) saya gigit sampai berdarah-darah. Keempat, saya paling suka mencuri buah (kedelai, mangga, ketela, dll) untuk kemudian saya saya pakai pesta di rumah teman atau di rumah saya. Kelima, di hari saya nyepi saya selalu pergi dengan saudara-saudara saya untuk mencuri kelapa muda.
  4. Bocoran isi dompet saat menulis ini : kartu ATM BII, KTP, SIM A/C, STNK motor, nota laundry, uang cash Rp. 83.000, foto si dia, nota-nota bon, pis blong arjuna (yang ini bohong, hahahaha).
  5. Inilah yang paling sulit, saya bingung harus memberikan ke siapa, hehehehe, mudah-mudahan saudara Tewel mau mengerjakan PR ini.

Sekali lagi terima kasih kepada bli devari atas PR-nya. Oya, PR ini juga saya gunakan sebagai jawaban atas PR dari sini, terima kasih atas PR yang diberikan kepada saya dan mohon maaf karena agak terlambat.

2 thoughts on “PR

Tinggalkan Balasan

