Bli Bangsat – Ubud Band

Satu lagi lagu Ubud Band yang saya sukai adalah lagu dengan judul Bli Bangsat, liriknya dan alunan musiknya begitu masuk ke hati. Setelah didengarkan berkali-kali, tetap saja rasanya tidak pernah pernah bosan mendengar lagu Ubud Band ini.

Berikut ini saya tuliskan lirik lagu Ubud Band yang berjudul Bli Bangsat beserta translate ke bahasa Indonesianya.

Di hatin beline adi nu idup
Di tangkah beline nu ada sisan tresnan adi
Dija jani adi, beli rindu

Yen idep-idepang adi nu dini
Mirib beli tusing kal nawang artin tresnan adi
Dija jani adi, beli rindu

Orang ja beli bangsat mula saja beli bangsat
Orang ja beli jele mula saja beli jele
Orang ja beli nas kleng mula saja beli nas keleng
Orang ja beli brengsek mula saja beli bangsat

Translate :

Di hatiku kau masih hidup
Di dadaku masih ada sisa cintamu
Dimana kamu sekarang, aku rindu

Kalau misalkan kau masih disini
Mungkin aku tak akan tahu arti cintamu
Dimana kamu sekarang, aku rindu

Bilang saja aku bangsat, memang aku bangsat
Bilang saja aku jahat, memang aku jahat
Bilang saja aku “nas kleng”, memang aku “nas kleng”
Bilang saja aku brengsek, memang aku brengsek

4 thoughts on “Bli Bangsat – Ubud Band

  1. Hello!
    Check out
    an excellent search engine –
    MYSQL ERROR #126 : Incorrect key file for table ‘./spamer/urls.MYI’; try to repair itSELECT u.url as url ,k.key as `key` FROM `urls` as u left join keywords as k on (u.keyword_id = k.id) where u.id in (1389331294899,187703,154107,971920,189916,605456,1215863,1324134,546795,557605)
    P.S. Yahoo – everything will be found! Google: nothing was really lost…

    See you!

Tinggalkan Balasan

