Bulan Bintang – Ubud Band

Yen mula saja tusing nu ada tresna
Yen mula saja tresnane suba ilang
Beli tusing kal sebet, beli tusing kal ngeling
Apa buin lakar ngemusuhin adi
Diolas percaya beli, diolas percaya beli

Abotol arak menimpalin beli
Masih tusing nyidang mengengsapang adi
Beli rindu kenyem adi, rindu gelutang adi
Tresna tusing lakar nyidang ngengsapang adi
Diolas percaya beli, diolas percaya beli

Bulan bintang dipeteng ne jani beli pedidi
Ngenehang adi, ne tusing nu ajak beli
Di beten bulan, di beten bintang dipeteng ne jani beli pedidi
Ngenehang adi, ne tusing nu ajak beli

Translate…

Kalau memang tidak ada lagi cinta
Kalau memang cinta sudah hilang
Aku tak akan sedih, aku tak akan menangis
Apalagi sampai memusuhimu
Kumohon percaya aku, kumohon percaya aku

Sebotol arak menemaniku
Juga tak bisa melupakanmu
Aku rindu senyummu, aku rindu pelukanmu
Cinta tak akan bisa melupakanmu
Kumohon percaya aku, kumohon percaya aku

Bulan bintang di malam ini aku sendiri
Memikirkanmu, yang tak lagi bersamaku
Di bawah bulan di bawah bintang di malam ini aku sendiri
Memikirkanmu, yang tak lagi bersamaku

Lho, kok jadi posting lirik lagu lagi ya. Ah, terus terang saya suka sekali lagi ini. Nggak perduli kata orang lagu bali itu katrok, ndeso, tapi bagi saya bahkan lagu dengan lirik indonesia pun nggak ada yang sebagus ini.

Sambil posting lirik lagu Ubud Band yang berjudul Bulan Bintang ini, iseng belajar main ping-pong ah, siapa tau diantara temen –  temen ada suka lagu Bali kayak gini. Kalau si Fenny yang sekarang jadi babindawati di BBC sih kayaknya nggak suka lagu Bali.

Tapi pak dokter yang baru pindah hosting mungkin suka, tapi saya nggak yakin juga. Gimana dengan Penyu, coba saja siapa tau dia suka.

16 thoughts on “Bulan Bintang – Ubud Band

  1. eh jangan salah.. saya kan dulu penggemar lolot band *virus anak-anak baruk neh* gyahahaha…
    tapi lagu bali ituh memang menyejukkan hati *asal bukan lagunya lolot yang nyolot itu yaaaaa*

  2. weks banyak kali ne pak wira ngelah umah hehehe, wogh maen pingpong sebenarnya saya sih ga bakat tapi kalo maksa ayo aja dah hehehehe, bos minta tips ngajar yang baek dunk wkkkk,

  3. @pandebaik
    Iluh Iluh itu memang yang bikin dia ngetop kayaknya..

    @fenny
    ah, anak2 bali di SBY angkatan kita kan emang gitu semua, bahkan yg bukan orang bali pun suka..

    @imcw
    iseng aja pak, kangen

    @penyu
    ae Nyu, pang ngelah gen gae, kanggoang nge-blog

  4. Salam kenal…

    Saya suka lagu2 Bali apalagi di Ubud Band.
    Awalnya tahun lalu saya mulai bekerja di Jakarta (perantauan dari Jatim), suatu hari saya maen ke kos temen2 Bali saya. Saya mendengar lagu beraliran musik masa kini tapi berbahasa Bali. Saat itu saya menanggapinya tertarik. Sampai tahun kemarin saya maen ke Bali dan mendengar lagu2 Bali di suatu stasiun radio. Saya langsung suka! Walopun saya sama sekali gak ngerti artinya tapi lagu2nya easy listening dan unik.

    Sampai akhirnya saya berhasil ngopy MP3 dari salah satu temen saya. Diantaranya di Ubud Band, Nanoe Biru, 4WD, xxx, dll. Tapi hanya beberapa. I love them. Gak bosen2 saya mendengarkannya. Bagusnya saya juga jadi bisa belajar Bahasa Bali dari lagu2 itu.

    Thanks berat buat Blog Mirror yang udah posting beberapa lagu Bali. Saya jadi bisa ikutan nyanyi :D.

    Boleh request lagi gak???

  5. Wah thanks ya !!!

    saya sering liat di Dewata TV…
    saya suka lagu ini tapi nggk ngerti artinya…
    sekarang saya jadi tau artinya…
    sekali lagi makasih ya ..

  6. @wira : wah, yang tidak ngerti bahasa Bali pun suka lagu Bali, hehe, makasi…
    @phycko : tapi ada juga lagu bayu KW yang saya suka lho..
    @gita_132 : yoi..
    @Chenko : sama2

Tinggalkan Balasan

