Sibuk!

Setiap orang pasti mengenal kata ini, setidaknya untuk mereka yang sudah cukup umur. Sibuk, kata ini memang sedang saya alami, berbagai hal telah menyita waktu dan perhatian saya, hingga kegiatan menelusuri blog di dunia maya sembari meninggalkan jejak seperlunya kini sangat jarang saya lakukan. Kini tak ada lagi waktu luang seperti ketika kuliah, ada saat dimana saya sendiri bingung mau ngapain untuk mengisi waktu.

Mulai dari kesibukan di tempat mencari nafkah, kesibukan di rumah yang mana kebetulan saya ditunjuk menjadi ketua pemuda di lingkungan di rumah, kesibukan pribadi dengan calon teman hidup, dan juga masalah-masalah lainnya. Kini saya merasakan bagaimana sulitnya membagi waktu, waktu terasa begitu berharga, tak jarang juga saya merasa kekurangan waktu serta merasa waktu berjalan begitu cepat.

Serasa bagaikan presiden, waktu harus terjadwal. Bahkan kakak ipar sempat berkata pada seorang teman yang datang ke rumah mencari saya, “harus buat janji dulu, kalau tidak, susah sekali mencarinya“. Terdengar sangat sombong sekali, tetapi memang begitulah adanya.

Cerita Rossi kembali menunjukkan sisa kejayaannya, Mourinho yang mundur dari Chelsea, berbagai tips di bidang kesehatan dari pak dokter, dan berbagai berita atau pun gosip lainnya, semua terlewat begitu saja, tanpa sempat berkomentar.

Waktu, itulah memang menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi saya kini. Untunglah saya bukan seorang seleblog, jadi tidak ada protes dari para fans ketika saya jarang online.

13 thoughts on “Sibuk!

  1. ada yg bilang bahwa kita bisa menikmati istirahat jika sudah di surga (amiiin).
    karena hidup ini memang harus beraktifitas
    tapi teteup… ada porsinya kalee ya
    *salam kenal dari malang !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s