Nonton Sondrenaline di GWK

Saya memang bukan seorang pemusik, tapi saya juga suka musik walaupun tidak semua jenis musik. Ini bisa dibilang pertama kalinya saya nonton event musik dalam skala besar.

Soundrenaline yang merupakan produk A Mild Live adalah salah satu event konser musik tahunan terbesar di Indonesia saat ini dan juga digelar di Bali selain di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Di Bali, Soundrenaline di gelar di GWK Nusa Dua dengan tema Sound of Change.

Setelah beberapa tahun gelaran Soundrenaline, akhirnya saya nonton juga, karena sebelum-sebelumnya saya nggak pernah nonton, bukan karena apa, tapi karena malas aja dan saya emang sedikit alergi dengan acara yang rame-rame seperti itu.

Kali ini dengan tiket seharga 25 ribu rupiah, saya nonton karena ingin mengajak sang pujaan hati untuk mencari suasana yang berbeda biar kepenatan di tempat bekerja bisa hilang.

Soundrenaline di GWK sudah dimulai dari siang hari, tapi saya kesana pukul 3 sore dan sampai di lokasi sekitar pukul 4 sore. Langsung nonton aksi-aksi panggung beberapa musisi nasional maupun lokal.

Tetapi dari sekian penyanyi dan band yang tampil dan yang sempat saya tonton, hanya ada dua penampilan yang bisa membuat jari saya bergerak dan kepala manggut-manggut, yaitu aksi Lolot dan Shanty.

Disana, selain nonton, saya juga membeli dua buah kaos Soundrenaline yang katanya official merchandise, satu buat saya dan satu lagi buat pujaan hati, lumayan sebiji cuma 35 ribu rupiah, plus sebuah gantungan kunci seharga 5 ribu rupiah (yang ini karena penjualnya nggak punya uang kembalian, hehehe).

Puas beli kaos, iseng jalan-jalan ke bagian belakang panggung tempat food court, seraya bingung milih makanan, malah ketemu dengan kawan lama. Memang ada beberapa teman lama yang saya jumpai disana. Setelah ngobrol sebentar, perhatian sang pujaan hati tertuju pada sebuah counter es krim favoritnya yang terbuat dari ubi.

Jam 7 malam, penonton semakin rame, tapi saya sudah lelah dan memutuskan untuk pulang karena besok hari senin, harus mempersiapkan fisik untuk pekerjaan esok hari.

5 thoughts on “Nonton Sondrenaline di GWK

Tinggalkan Balasan

