Nonton Bareng MotoGP Bersama Trans7

Seri ke sepuluh kali ini akan terasa lebih spesial bagi penggemar MotoGP yang tinggal di Bali. Kali ini Trans7 selaku stasiun tv yang menayangkan siaran langsung MotoGP akan mengadakan acara nonton bareng di Central Parkir Kuta, hari Minggu 15 Juli 2007 pukul 15.00. Acara nonton bareng dipastikan akan seru ditambah lagi seri kali ini persaingan antara Rossi dan Stoner semakin memanas.

Semoga saja nasib sial Rossi seperti ketika acara nonton seri 2006 lalu yang diadakan Bali Mall Galeria, ketika itu Rossi sudah memimpin jauh di depan, tetapi dasar sial, motornya ngadat, alhasil pendukung Hayden pun bersorak gembira. Saya ikut kesal dalam hati, penonton yang mayoritas pendukung Rossi ketika itu jadi lesu.

Buat Trans7, terima kasih karena telah mengadakan acara-acara seperti ini, ini sangat memanjakan penggemar balap MotoGP. Tapi ada yang menurut masih kurang dalam kemasan acara MotoGP di Trans7 ini, yaitu pembawa acara MotoGP yang saya lupa namanya, sebaiknya diganti saja, benar-benar tidak berkualitas dan tidak ngerti tentang MotoGP.

Pembawa acaranya sering sekali melakukan kesalahan dalam bicara ataupun mengajukan pertanyaan yang menurut saya kurang cocok kepada komentator. Semoga Trans7 segera melakukan evaluasi, agar kualitasnya bisa seperti presenter Liga Inggris ketika membawakan acara Liga Inggris di Trans7.

27 thoughts on “Nonton Bareng MotoGP Bersama Trans7

  1. #caterpillar
    baik-baik..
    beli TV donk, biar bisa nonton bareng πŸ˜€

    #imcw
    besok kalo ada co cakep naik jupiter z bersama ce hitam manis rambut panjang, itulah saya.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s