Viva Indonesia

Akhirnya timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan di Piala Asia 2007 pada laga perdana melawan Bahrain. Sebenarnya publik Indonesia tidak terlalu percaya dengan kemampuan timnas Indonesia yang belum pernah memperlihatkan prestasi, apalagi di ajang Piala Asia. Karena ini hanya adalah kemenangan kedua bagi timnas Indonesia dalam sejarah putaran final Piala Asia.

Namun tanpa mengecilkan arti kemenangan ini, kita berharap publik Indonesia terutama juga para pemain timnas tidak terlalu larut dalam kegembiraan atas kemenangan di laga perdana ini, sebab masih ada dua laga melawan tim yang diatas kertas sulit dikalahkan yaitu Arab dan Korea Selatan.

Timnas Indonesia harus tetap hati-hati karena target melaju ke babak berikutnya bisa saja melayang begitu saja. Tetapi bagaimanapun juga, Indonesia telah melakukan start yang bagus, kini tinggal melanjutkan perjuangan hingga juga dapat melakukan finish yang bagus yaitu lolos ke babak berikutnya.

Selama ini kita memang belum yakin dengan kemampuan timnas Indonesia di ajang sepakbola, tak jarang pula saya lihat ada yang lebih senang ketika Inggris menang melawan musuhnya daripada menonton pertandingan Indonesia di Piala Asia. Maklum saja, kualitas timnas kita dan pertandingan di Asia masih kalah dibanding Eropa. Tetapi, apapun itu, mari kita dukung timnas kita, Indonesia… Viva Indonesia..

Iklan

18 thoughts on “Viva Indonesia

  1. Selamat Timnas Indonesia….!
    Akhirnya kamu bisa menang juga….!
    Aku bangga punya Timnas kayak kamu!
    Lanjutkan Perjuanganmu!
    Aku kan Setia mendukungmu disini!
    FORZA INDONESIA….
    Buat Suporter Indonesia yg langsung hadir di SUGBK, terima kasih anda sudah mampu menjadi pemain ke-12 Timnas!
    Seandainya pada setiap pertandingan Liga Indonesia, semua supporter fanatix setiap club bisa menujukkan sikap seperti saat mendukung Indonesia saat Vs Bahrain. (Alias tidak Bikin RUSUH…..!!!!), mukin ga lama lagi Liga Indonesia akan menyaingi Liga Inggris! Jadi yang suka nonton Bola ga cuma cowok2 doank, cewek2 jg seneng, para bapak2 jg mau ngajak anak n istrinya! n jg pertadingan sepakbola akan merupakan salah satu tempat rekreasi buat keluarga.
    FORZA TIMNAS INDONESIA………………..!

  2. #T-Well Ajoes
    yoi well, moga2 persepakbolaan di indonesia bisa cepet maju, minimal kayak korsel lah.. atau bisa sampai ikut piala dunia.. (mungkin ga ya…?)

  3. #Kang Tutur
    Salam kenal kembali, ntar saya main kesana.. 🙂

    #imcw
    mudah-mudahan bisa lolos ke babak selanjutnya, apalagi kemarin arab vs korea berakhir imbang. Tapi GUBK sempat mati lampu, duh… memalukan aja..

  4. Semoga besok bisa mengulangi kesuksesan ini…
    Walau lawannya Korea dan Arab harus tetap semangat, apalagi ingat bonus 50 juta per pemain hehehe
    BTW jangan lupa besok Minggu ada Motogp 😀

  5. Hidup Indonesia…..
    kayaknya rakyat Indonesia hanya bsa bersatu kalo tim sepakbola-nya menang, entah se-apatis apapun seseorang dia akan sangat bangga melihat Indonesia menang 🙂
    *ada info ga kalo bonusnya dinaikkan kalo menang lagi :D*
    oit lupa salaman
    *salam kenal*

  6. #deKing
    mungkin 50 juta per pemain tdk seberapa dibanding di luar sono, tapi tetap semangat ya..
    MotoGP? ada nonton bareng di Kuta.. nonton ah..

    #almascatie
    salam kenal juga,
    begitulah indonesia, kadang yg main itu timnas tapi suporternya malah pake atribut klub masing2.. payah..

  7. sayang sekali tadi malm kalah lawan korea 1-0, padahal bnyk kesempatan masukin gol, tapi pemainnya pada ragu2 ato gmn, ato emang kurang bonusnya yah ?…mengecewakan……harusnya sebelum bertanding konsultasi dulu dengan saia, biar saia kasi petuah2 gimana sehrusnya di lapangan..hwakakaka….tapi tetep..salut buat tim MERAH PUTIH..! bangga jadi orang Indonesia……ya toh Mr.ANKER ?

  8. ga mungkin, kan saia pake jurus imoetz..manis and seksi….hohohoho……jadi pemain lawan akan terpesona and ternganga melihat penampilan tim indonesia..hohohoho…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s