Happy Birthday (a note in my diary)

Kamis, 31 Mei 2007, 00:10

”Happy Birthday”, tak terasa, sekarang umurku sudah seperempat abad alias 25 tahun. Jujur, aku sendiri tidak sadar, sama sekali tidak sadar, aku memasuki detik, menit dan sebentar lagi jam umurku bertambah. Aku tersadar ketika O2 Atom di sebelahku berdering, dari tadi aku keasikan menonton aksi Jet Li di Trans TV.

Ternyata diseberang sana, kurang lebih satu kilometer ke arah timur dari kamarku, ”mamanya anak-anak” meneleponku, mengucapkan kalimat sakral, ”met ulang tahun”. Aku terdiam dan tersenyum dalam hati, hanya ucapan terima kasih yang bisa terucap dari bibir ini.

Akhir percakapan singkat penuh makna ini adalah ucapan ”met bobok”. Lalu kuketik diary ini, sambil sesekali melihat aksi Jet Li walaupun tanpa konsentrasi sama sekali. Tak lupa pula kukirim sms ke Comenk, umurku beda tepat 1 tahun dengannya.

Eh, jangan-jangan aku mendahului pacarnya, hehehe. Keponakan pertamaku, anak dari kakakku, Gus Yoga, ultahnya juga sama denganku, ”met ultah juga ya Gus”, pasti dia tidak mengerti kata-kataku karena masih kecil. Sms dari Tewel, Comenk, Okto masuk, aku balas lagi dengan ucapan tengkyu so much.

Achk… ingin juga aku bercerita banyak tentang segala hal yang terjadi selama ini. Tapi untuk saat ini, cukup ini saja. Aku sibuk… Tapi, tak lupa kuucapkan ” Rahajeng Wanti Warsa, Selamat Ulang Tahun, Happy Birthday”, untuk siapa? Untuk diriku sendiri…

”Terima kasih Tuhan, atas semua yang telah kau berikan untukku, semuanya, Terima Kasih….”

7 thoughts on “Happy Birthday (a note in my diary)

  1. my bro ternyata ultah juga, pantesan aja di ajak metirtayatra ndak mau.
    mau dirayakan ato tidak? kalo dirayakan saya tunggu dikantin. cukup dengan kapocino hardcore dan sebulih roti panggang.

    Merayakan ulang taun berarti merayakan kedekatan kita dengan kematian, bukan begitu? umur bertambah, berarti kematian semakin mendekat juga bukan? menurut anda gimana? masi mau merayakan ulang taun? hwuahwuahwuhuwa….

  2. Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur.

    Aku pengen bertukar link sama teman-teman Bali gimana caranya ?

    Aku pemalu neh….Kalau ke Sanur jangan lupa mampir !

    Kenalin aku sama si Cantik sama dunk !.

  3. #imcw
    matur suksma..

    #kecek
    oke bro, saya tantang anda minum capucino hardcore sampe punyah, hehehe. tengkyu

    #hileud
    makasi ya..
    saya juga belum banyak kenal, comment aja di blog teman2 yang ada di link Friend saya, misalnya : kecek, imcw, dll..

  4. wah…
    piye kbar-e rek?!!
    sdh lulus ga’ kontak2 sm kampung halamannya di ITATS… labmm….

    eh… lamat imel-mu opo???
    kbar2i yo..

    ef
    GBU

  5. wah…
    piye kbar-e rek?!!
    sdh lulus ga’ kontak2 sm kampung halamannya di ITATS… labmm….

    eh… alamat imel-mu opo???
    kbar2i yo..

    ef
    GBU

Tinggalkan Balasan

