Rossi Bermasalah, Stoner di Puncak

Nasib sial kembali dialami Rossi, di seri MotoGP Turki 2007 ini Rossi kembali gagal menaklukkan sirkuit Istanbul Park. Di awal lomba, start berjalan dengan sempurna sebelumnya akhirnya Rossi sempat melebar hingga sempat tercecer sampai posisi 5.

Balapan pun dipimpin oleh Stoner yang jauh didepan, namun Rossi menunjukkan skillnya hingga satu persatu pembalap di depannya didahului. Di pertengahan lomba akhirnya Rossi sampai di posisi kedua dengan hampir 1 detik dengan Stoner yang memimpin lomba.

Namun setelah itu, nampak jelas sekali Rossi mengalami masalah, dengan begitu mudahnya pembalap lain mendahuluinya, bahkan oleh pembalap Kawasaki yang notabene bukanlah tandingan Rossi. Di akhir lomba Rossi hanya berhasil finish di posisi ke sepuluh.

Masalah Rossi nampaknya ada pada ban Michelin yang digunakan, ini terbukti dengan Hayden yang juga menggunakan Michelin hanya finish di posisi tujuh. Pada balapan MotoGP Turki ini juga terjadi kecelakaan yang membuat beberapa pembalap diantaranya Colin Edward dan Pedrosa harus keluar dari balapan.

Pimpinan klasemen sementara kini berada di tangan Stoner dan Rossi tertinggal 10 poin.

2 thoughts on “Rossi Bermasalah, Stoner di Puncak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s