Special for someone in this Valentine

Kamis, 21 Desember 2006, 01:19

Desiran angin di sore itu, menambah yakin dihatiku, tuk katakan yang sejujurnya. Mulutku tak mampu berucap, diatas pasir kutulis namamu dan namaku. Kuselipkan sebuah tanda hati diantaranya.

Kau hanya tersenyum dan sejujurnya aku tak bisa memastikan apa artinya. Akhirnya kuberanikan diri tuk mengucapkan lewat bibirku, bahwa “Aku cinta kamu”, dan berharap kamu pun begitu.

Ku mengajakmu tuk melalui hari-hari selanjutnya dengan penuh cinta,
berdua bersamaku. Sekali lagi, aku jujur, saat itu aku telah siap menerima,
semuanya, apapun jawabanmu.
******
Saat ini, 16 hari lagi, saat itu akan menjadi 7 tahun. Ya, hampir 7 tahun.
Kamu pun tahu, 7 tahun bukanlah waktu yang pendek, untuk saling mengenal,
diantara kita. Tahun pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam dan 16 hari lagi kita akan melewati yang ketujuh.

Tapi, walaupun 7 tahun adalah waktu yang lama, aku tetap menginginkan tahun yang kedelapan, kesembilan dan seterusnya, untuk hidup berdua denganmu, selalu bersamamu, selamanya..

Curahan hati ini aku posting dalam rangka Valentine, semoga bisa menjadi hadiah yang special buat Ary KD.

2 thoughts on “Special for someone in this Valentine

Tinggalkan Balasan

