Film Kiamat 2012

Hey, sudah nonton film 2012 belum? Film yang heboh tentang hari kiamat itu lho. Saya sendiri sampai saat ini belum sempat nonton. Beberapa hari yang lalu sempat mencoba datang ke bioskop jam 12 siang, padahal film 2012 ini baru mulai jam 13.00, ternyata tiket sudah ludes terjual. Denger-denger antrian sudah dimulai pukul 7 pagi, waks? Padahal loket pembelian tiket film 2012 ini baru buka pukul 11 siang, benar-benar dahsyat.

Bagi yang sudah nonton film ini tentu puas dong? Dari cerita teman-teman, sebagian besar mengatakan film ini bagus sekali, terutama dari sisi efek visual yang ditampilkan. Beberapa orang memang mengatakan dari isi cerita biasa saja, tetapi karena gambar dan video yang ditampilkan pada film 2012 ini memang bagus jadinya tampak nyata.

Selain itu yang membuat film ini laris adalah karena film 2012 sukses memanfaatkan momen tentang hari kiamat yang konon sudah diramalkan oleh suku bangsa Maya. Selain itu isu kiamat di Indonesia yang dikaitkan dengan film ini juga sukses dimanfaatkan oleh media yang memanfaatkan sikap beberapa ulama dan MUI sehingga film ini menjadi perdebatan.

Orang yang mendengar bahwa film 2012 yang bercerita tentang kiamat ini sampai diharamkan oleh MUI tentu semakin penasaran. Penonton semakin ingin tahu bagaimana sih film 2012 yang katanya berisi adegan menegangkan tentang bencana kiamat yang akan melanda bumi pada tahun 2012 nanti. Ya, pada akhirnya film ini mengalami sukses besar, termasuk di Indonesia.

Selain karena faktor video dalam film kiamat 2012 ini memang bagus, beberapa faktor lain semakin membuat film ini laris sekaligus membuat penasaran. Jadi buat anda yang sudah menonton, selamat.. Sementara saya masih menunggu antrian tiket agak sepi dulu, hehe.. Bagi anda yang penasaran silahkan nonton trailer film 2012 dulu, ya cukuplah sebagai pelepas dahaga karena nggak kebagian tiket seperti saya.

About these ads

2 thoughts on “Film Kiamat 2012

  1. Alhamdulillah…
    saya sudah nonton tanpa perlu antri tiket…
    yg kaya bandwidth bisa nyari film ini di internet…

    Btw, film zaman sekarang mayoritas obral efek komputer. Yg sehari2nya pegang 3ds max atau maya kadang sudah nggak menikmati seperti ini.

    coba cari film jadul, To Kill A Mocking Bird, misalnya, film 1964 dengan bintang Gregory Peck. No compie effects. Aktingnya kuat2. ceritanya juga kuat.

    Lagian, sebenarnya Bangsa Maya enggak percaya kalo tahun 2012 M itu kiamat

    Cek saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s